Sukses


Andrew Robertson Bakal Kecewa Berat bila Liverpool Gagal Juara

Liverpool - Andrew Robertson mengatakan Liverpool sudah menjalani musim yang fantastis di 2018-2019. Dia mengaku bakal kecewa berat kalau penampilan fantastis musim ini belum cukup antarkan Liverpool juara Liga Inggris yang lepas selama 29 tahun terakhir.

Liverpool tampil gemilang di pekan ke-36 Liga Inggris. Melawan penghuni posisi buncit klasemen Huddersfield Town, Liverpool menang 5-0.

Kemenangan ini membawa Liverpool kembali naik ke peringkat satu klasemen Liga Inggris. Liverpool unggul 2 poin dengan 91 poin dari Manchester City.

Jumlah poin sebesar itu menjadi sejarah buat Liverpool. Soalnya mereka belum pernah mencapai angka sepanjang itu dalam sejarah mereka.

Meski begitu, Liverpool masih jauh dari kata pasti untuk jadi juara Liga Inggris. The Reds masih harus menunggu sepak terjang Manchester City yang bakal juara Liga Inggris kalau sapu bersih 3 laga terakhir mereka.

Robertson mengatakan, kalau Liverpool gagal pada laga-laga terakhir, itu bakal sangat menyakitkan. Mereka bakal sulit menerima kegagalan ini.

"Biasanya dengan jumlah poin sebesar itu bisa memenangkan liga, tapi kami bahkan tidak mendekati," ujar bek kanan Liverpool itu seperti dikutip dari Mirror.

"Sepertinya butuh 97 atau 98 poin untuk jadi juara Liga Inggris, siapapun yang tergelincir akan kecewa berat. Namun total poin kami akan membuat kami bangga."

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku tak mau memikirkan kemungkinan City tergelincir. Dia hanya ingin fokus membawa Liverpool menang pada dua laga terakhir.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer