Sukses


Brendan Rodgers Sebut Kemenangan atas Arsenal Buah Kerja Keras Leicester City

Bola.com, Leicester - Leicester City berhasil meraih kemenangan telak 3-0 saat menjamu Arsenal dalam lanjutan Premier League 2018-2019, Minggu (28/4/2019). Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, menyebut kemenangan yang diraih oleh tim asuhannya merupakan hasil dari kerja keras selama ini.

The Foxes akhirnya berhasil mencetak tiga gol di babak kedua ketika sudah unggul jumlah pemain karena kartu merah yang diterima bek kanan Arsenal, Ashley Maitland-Niles pada menit ke-36.

Yoeri Tielemans membuka keunggulan Leicester City pada menit ke-59, dan dengan tambahan dua gol yang dicetak Jamie Vardy pada menit ke-86 dan 90'+5, The Foxes berhasil mengamankan tiga poin.

Rodgers beranggapan Leicester City mampu bermain lebih baik dari Arsenal sejak awal pertandingan. Mantan manajer Liverpool itu tetap meyakini hal itu meski tim baru meraih keunggulan ketika Arsenal harus bermain dengan 10 pemain karena kartu merah.

"Pertama, lini pertahanan kami sangat bagus dan agresif. Kami menekan sangat baik dalam pertandingan ini. Ketika masih 11 lawan 11, saya pikir kami menjadi tim yang lebih baik," ujar Brendan Rodgers seperti dilansir BBC Sports.

"Ada area yang seharusnya kami bisa lebih baik, tapi kurang dalam energi, tekanan, kualitas. Saya sangat puas dengan yang kami dapatkan, karena ini adalah penghargaan atas kerja keras kami," lanjutnya.

Kemenangan ini membawa Leicester City kini berada di peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Premier League dengan 51 poin dan menyisakan hanya dua pertandingan lagi hingga akhir musim ini.

Video Populer

Foto Populer