Sukses


2 Pemain Chelsea Jadi Tumbal Raihan Satu Poin di Kandang Manchester United

Bola.com, Jakarta - Duel Premier League antara Manchester United (MU) melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (28/4/2019) berkesudahan 1-1. Keberhasilan Chelsea mencuri poin dibayar dengan cederanya dua pemain, Willian dan Antonio Rudiger. 

Tambahan satu poin membuat Chelsea tidak beranjak dari peringkat keempat klasemen Premier League dengan 68 poin. Peluang The Blues lolos ke Liga Champions musim depan semakin terbuka, syaratnya dengan memenangi dua laga sisa di Premier League melawan Watford dan Leicester City.

Rudiger ditarik keluar pada menit ke-66 pada laga kontra MU, digantikan Andreas Christensen karena mengalami cedera lutut. Sang pemain terancam absen pada semifinal Europa League ketika bertandang melawan Eintracht Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. 

Willian juga ditandu keluar lapangan pada menit ke-84. Pelanggaran yang dilakukan oleh Marcus Rojo membuat sang pemain terkapar dan digantikan Pedro Rodriguez.

Dikutip dari Chelseafc, Sarri mengatakan Rudiger sebenarnya baru saja pulih dari cedera yang sama ketika melawan Liverpool.

"Situasi paling serius adalah Antonio Rudiger dengan lututnya. Willian saya pikir hanya mengalami cedera ringan sehingga kami dapat mencoba untuk memulihkannya. Untuk pertandingan berikutnya di Liga Europa, mungkin Antonio akan absen," ujar Sarri. 

Sarri pun menambahkan Willian kesal dengan pelanggaran yang dilakukan Rojo. "Willy tidak senang! Seharusnya (Rojo diberi) kartu merah. Kartu kuning itu tidak cukup. Tapi kami harus menerima semuanya dari wasit, itu tidak mudah baginya," kata Sarri.

Pada laga berikutnya Chelsea akan bertandang ke markas Eintracht Frankfurt pada leg pertama semifinal Europa League. Chelsea memburu trofi Liga Europa, kans satu-satunya memenangkan gelar untuk musim ini, serta memastikan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Sumber : Chelseafc.com

Video Populer

Foto Populer