Sukses


Manchester United dan AC Milan Bersaing untuk Dapatkan Richarlison

Manchester - Manchester United dan AC Milan saling bersaing untuk bisa mendapatkan jasa winger Everton, Richarlison. MU dan Milan siap menebus si pemain dari Everton pada musim panas tahun ini. 

The Telegraph melaporkan The Red Devils termasuk klub yang berminat kepada Richarlison karena manajer Ole Gunnar Solskjaer ingin membenahi lini tengah timnya.

Richarlison masuk radar Manchester United setelah tampil gemilang pada musim perdananya di Everton. Pemuda 21 tahun itu sudah membuat 13 poin dari 33 penampilan di Liga Inggris.

Jika ingin membajak Richarlison, MU harus menyiapkan dana di atas 50 juta pound. Pasalnya kontak eks pemain Watford itu baru akan habis empat tahun mendatang.

Peminat Richarlison juga sangat banyak. Sebelum Manchester United, AC Milan dan Barcelona juga meminati pemain lincah ini.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 3 halaman

Gantikan Mata

Richarlison bakal disiapkan menjadi pengganti Juan Mata. Pemain Spanyol itu kontraknya habis akhir musim ini dan kemungkinan tidak akan memperpanjangnya.

Lini tengah MU akan dirombak Solskjaer musim panas nanti. Pasalnya MU minim kreativitas. Selain Mata, Fred dan Ander Herrera kemungkinan pergi akhir musim nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer