Sukses


Musim Bek Chelsea Telah Berakhir

Bola.com, London - Chelsea kehilangan bek andalannya, Antonio Rudiger, pada sisa pertandingan musim 2018-19. Rudiger mengalami cedera lutut saat Chelsea bertanding melawan Manchester United.

Rudiger tampil istimewa saat Chelsea menghadapi Manchester United. Berkat aksinya, The Blues, bisa membuat gol penyeimbang yang dicetak Marcos Alonso.

Namun, Rudiger mengalami cedera dan tidak bisa membela Chelsea untuk menggapai target pada musim ini. Sebagai gantinya, Maurizio Sarri diprediksi akan mengandalkan Andreas Christensen.

Rudiger datang ke Chelsea pada Juli 2017. Pada musim ini, Rudiger menjadi langganan di skuat utama Chelsea asuhan Sarri.

Bek asal Jerman itu sudah mencatatkan 44 penampilan sepanjang musim 2018-19. Cedera yang ia alami membuat musim Rudiger berakhir.

Saat ini, Chelsea sedang bersaing untuk menempati peringkat empat besar di Premier League. The Blues menempati peringkat keempat dengan keunggulan dua poin atas Arsenal.

Selain bersaing di Premier League, Chelsea juga sedang berusaha meraih gelar Liga Europa. The Blues akan menghadapi Eintracht Frankfurt di babak semifinal.

Sumber: BBC

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer