Sukses


Liverpool Sudah Punya Pengganti Daniel Sturridge

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp menyatakan kalau Liverpool sudah memiliki suksesor Daniel Sturridge di skuat utama. Pemain yang dimaksudnya adalah Rhian Brewster yang masih bermain di tim junior Liverpool.

Kontrak Daniel Sturridge bersama Liverpool akan berakhir pada Juni 2019. Pemain berusia 29 tahun itu sudah memastikan akan berpisah dengan The Reds setelah sembilan musim berada di klub tersebut.

Sturridge tak lagi menjadi pilihan utama setelah lini depan Liverpool memiliki Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah. Ia hanya menjadi andalan ketika Liverpool bermain di piala domestik.

Masa depan yang tak menentu membuat Sturridge dan manajemen Liverpool mengambil keputusan untuk tak melanjutkan kerja sama. Sturridge bisa hengkang dengan status bebas transfer pada akhir musim 2018-19.

Liverpool diprediksi akan mencari pemain lain sebagai pengganti Sturridge. Namun, Klopp menyatakan kalau Liverpool sudah memiliki pemain tersebut.

Menurut Klopp, Brewster siap mendapat promosi untuk belajar bersama skuat utama. Pemain berusia 19 tahun itu merupakan bintang timnas Inggris U-17 saat menjadi juara Piala Dunia U-17 pada 2017.

Ketika itu, Brewster menjadi top scorer turnamen setelah mengoleksi delapan gol untuk Inggris. Liverpool akan memberikan kesempatan kepada Brewster untuk memaksimalkan potensinya bersama skuat utama.

2 dari 2 halaman

Pendapat Jurgen Klopp

“Rhian Brewster adalah pemain dengan prospek yang bagus. Saya terus mengamatinya pada sesi latihan. Musim depan, ia akan merasakan tantangan yang sebenarnya di Premier League,” ujar Klopp.

“Brewster selalu memperlihatkan performa yang impresif pada saat latihan. Satu hal yang kurang darinya adalah pengalaman.”

“Ia adalah pemain Liverpool dan siap memberikan yang terbaik untuk klub klub ini,” ungkap Klopp.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer