Sukses


Hanya 2 Pemain yang Bisa Gantikan Eden Hazard di Chelsea

Bola.com, London - Mantan bek Chelsea, Wayne Bridge, mengatakan hanya ada dua pemain yang bisa menggantikan Eden Hazard di The Blues. Namun, Chelsea tak akan bisa mendapatkan dua pemain tersebut.

Chelsea berpeluang kehilangan Eden Hazard pada bursa transfer musim panas 2019. Pemain asal Belgia itu terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Hal itu membuat Chelsea berusaha mencari pemain baru untuk menggantikan peran Hazard. Satu di antara pemain yang disiapkan untuk menggantikan Hazard adalah Christian Pulisic.

Chelsea sudah berhasil mengamankan Pulisic dari Borussia Dortmund pada Januari lalu. Namun, pemain asal Amerika Serikat itu baru akan bergabung ke Chelsea pada awal musim 2019-20.

Tetapi, Bridge memiliki pendapat lain mengenai kondisi tersebut. Menurutnya, hanya ada dua pemain yang bisa menggantikan peran Hazard, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Jika Chelsea kehilangan Hazard, saya tak yakin ada pemain baru yang bisa menggantikannya. Hazard adalah satu di antara pemain terbaik dunia,” ujar Bridge.

“Jika ada yang bisa menggantikannya, pemain tersebut adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Hanya dua pemain tersebut yang bisa menggantikannya.”

“Karena itu, saya yakin Chelsea akan kesulitan pada musim mendatang, jika Hazard benar-benar pergi,” ungkap Bridge.

Selain terancam kehilangan Hazard, Chelsea juga terancam mendapat hukuman larangan membeli pemain baru dari FIFA.

Sumber: Metro

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer