Sukses


Bungkam Watford, Chelsea Geser Tottenham Hotspur

London - Chelsea tampil meyakinkan dengan menang telak 3-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019) malam WIB. Kemenangan itu membawa The Blues merangsek ke peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan menggeser Tottenham Hotspur. 

Gol kemenangan The Blues dicetak Ruben Loftus-Cheek, David Luiz dan Gonzalo Higuain.

Loftus-Cheek membuka keunggulan Chelsea pada menit 48. Berawal dari umpan silang Eden Hazard, ia sukses menanduk bola ke gawang Ben Foster.

Selang tiga menit, David Luiz menambah keunggulan The Blues. Pemain asal Brasil itu menyundul bola hasil tendangan penjuru Hazard. Skor jadi 2-0.

Meski unggul dua gol, Chelsea tak mengendurkan tekanan. Hasilnya, Higuain memperbesar keunggulan tuan rumah di menit ke-75. Setelah menerima umpan terobosoan Pedro Rodriguez, Higuain langsung menyontek bola ke gawang Watford.

Skor jadi 3-0 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Dengan hasil ini, The Blues naik ke posisi tiga klasemen dengan 71 poin.

Chelsea unggul satu angka atas Tottenham Hotspur yang tergeser ke urutan keempat. Sementara Watford terpaku di posisi sepuluh. Gerard Deulofeu dan kawan-kawan mengoleksi 50 poin dari 37 pertandingan.

Bek Chelsea David Luiz (AP Photo/Matt Dunham)

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Chelsea: 1-Kepa Arrizabalaga; 28-Cesar Azpilicueta, 27-Andreas Christensen, 30-David Luiz, 3-Marcos Alonso; 7-N'Golo Kante (12-Ruben Loftus-Cheek 10'), 5-Jorginho, 17-Matteo Kovacic; 11 -Pedro, 9-Gonzalo Higuain, 10-Eden Hazard

Watford: 26-Ben Foster; 25-Jose Holebas, 15-Craig Cathcart, 6-Adrian Mariappa, 21-Kiko Femenia; 16-Abdoulaye Doucoure, 14-Nathaniel Chalobah; 37-Roberto Pereyra, 19-Will Hughes; 9-Troy Deeney, 7-Gerard Deulofeu

 

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer