Sukses


Rencana Manchester United Pulangkan Edwin van der Sar Sulit Terealisasi

Bola.com, Manchester - Manchester United santer disebut berminat memulangkan Edwin van der Sar dan bakal diberi tugas sebagai direktur teknis. Akan tetapi, Van der Sar belum tertarik kembali ke MU.

Saat ini, The Red Devils tengah mencari sosok direktur teknis. Mereka ingin membenahi struktur perekrutan pemain, setelah rencana transfer pada musim panas berjalan semrawut.

Satu di antara nama yang dijagokan akan direkrut oleh Manchester United sebagai direktur teknis adalah Edwin van der Sar. Mereka menilai Van der Sar yang tengah menjadi CEO Ajax memiliki kemampuan yang mumpuni untuk posisi itu.

Apalagi, dia telah membuat Ajax menjadi semifinalis Liga Champions musim ini. Dilansir Mirror, harapan Setan Merah untuk bereuni dengan Van der Sar tidak akan menjadi kenyataan.

Sosok 48 tahun itu menolak tawaran Manchester United untuk menjadi direktur teknis pada musim depan. Menurut laporan tersebut, Van der Sar merasa akan turun jabatan dengan kembali ke Old Trafford.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

2 dari 2 halaman

Tugas di Ajax Amsterdam Belum Selesai

Edwin van der Sar juga disebut-sebut masih ingin menyelesaikan tugasnya bersama Ajax. Alhasil, dia masih ingin bertahan lebih lama di Ajax.

Dengan penolakan dari Van der Sar, MU mulai beralih ke calon lain untuk ditunjuk menjadi direktur teknis. Skuat Setan Merah dirumorkan ingin menggunakan sosok internal untuk posisi ini.

Nama Mike Phelan disebut menjadi kandidat kuat untuk menjadi Direktur Teknis Manchester United musim depan. Selain itu, The Red Devils juga mempertimbangkan beberapa mantan pemain, seperti Rio Ferdinand, Patrice Evra, dan Nemanja Vidic untuk menduduki posisi tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer