Sukses


Cerita Vincent Kompany Setelah Pastikan Kemenangan Manchester City

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester City, Vincent Kompany, merasa sangat luar biasa setelah memastikan kemenangan timnya atas Leicester City pada laga pekan ke-37 Premier League. The Citizens menang dengan skor 1-0 pada laga tersebut.

Gol dari Kompany itu membuat peluang Manchester City untuk menjadi juara Premier League 2018-19 semakin besar. The Citizens membutuhkan satu kemenangan pamungkas untuk memastikan gelar tersebut.

Menanggapi golnya tersebut, Kompany mengaku merasa frustrasi karena banyak rekannya meminta untuk mengoper bola sebelum melepaskan tendangan tersebut.

“Saya belum mencetak gol pada musim ini. Namun, saya selalu merasa bisa memberikan kontribusi tersebut. Lewat sundulan atau apa pun. Saya merasa selalu bisa mencetak gol,” ujar Kompany.

“Saya sedikit merasa frustrasi ketika mendapat bola tersebut. Saya bisa mendengar rekan-rekan saya mengatakan untuk tidak menendangnya.”

“Saya merasa terganggu dengan hal tersebut. Lalu ego saya timbul. Saya telah mencapai tahap sejauh ini dalam karier, lalu ada pemain muda yang berani mengatur saya untuk tidak menendang bola.”

“Saya sering mencetak gol seperti itu dalam latihan. Saya sudah menjalani karier profesional selama 15 tahun. Saya bangga mencetak gol itu,” ungkap Kompany.

Pada laga pamungkas Premier League, Manchester City akan bertandang ke markas Brighton. The Citizens wajib menang atau setidaknya meraih hasil yang sama dengan Liverpool untuk memastikan gelar. Sergio Aguero Sempat Ragu

 

2 dari 2 halaman

Sergio Aguero Sempat Ragukan Vincent Kompany

Sergio Aguero sempat tidak mengira kalau tendangan Kompany akan berujung gol. Sebelumnya gol itu tercetak, Aguero menjadi satu di antara pemain Manchester City yang meminta Kompany untuk mengoper bola.

“Saya berteriak ke Vincent untuk tidak melepaskan tendangan. Namun, ia tidak mendengarkan saya, untung saja itu berhasil gol. Jadi, itu adalah keptusan yang tepat dari kapten kami,” ujar Aguero.

Selain Aguero, Pep Guardiola juga sempat kesal dengan keputusan Kompany untuk menendang bola. Ia sempat memberi instruksi untuk menyodorkan bola ke pemain lainnya.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer