Sukses


Chelsea Masih Akan Berjuang untuk Pertahankan Eden Hazard

Bola.com, London - Pemain Chelsea, Willian, menyatakan kalau klubnya masih berusaha keras meyakinkan Eden Hazard untuk bertahan. Menurutnya, Hazard adalah nyawa dari permainan Chelsea.

Hazard disebut sudah memberikan kode kalau ia akan meninggalkan Chelsea pada akhir musim 2018-19. Hal itu terjadi setelah Chelsea memastikan lolos ke laga final Liga Europa.

Namun, Willian dan beberapa pemain lainnya menolak untuk meyakini kalau Hazard sedang menuju pintu keluar Chelsea. Menurutnya, kemungkinan Hazard untuk bertahan di The Blues masih ada.

“Hazard masih ingin bertahan di Chelsea. Saya yakin itu. Ia masih terus memikirkan klub ini. Karena itu, laga final Liga Europa nanti sangat penting baginya,” ujar Willian.

“Saya memang tidak mendiskusikan hal tersebut dengan Eden. Namun, saya sangat berharap ia akan bertahan di Chelsea.”

“Eden adalah pemain yang penting untuk Chelsea. Ia adalah pemain spesial. Ia berulang kali mengeluarkan Chelsea dari kesulitan,” ungkap Willian.

Chelsea dan Real Madrid disebut sudah mencapai kesepakatan untuk melakukan transfer Eden Hazard. Namun, pengumuman kesepakatan tersebut baru akan dilakukan setelah Chelsea bermain di laga final Liga Europa.

2 dari 2 halaman

Pernyataan Ambigu Eden Hazard

Spekulasi akan hengkangnya Eden Hazard dari Chelsea terjadi setelah Piala Dunia 2018. Saat itu, Hazard menyatakan kalau waktunya di Chelsea sudah hampir habis.

Namun, Hazard sempat memberi harapan kepada suporter Chelsea dengan mengatakan kalau ia masih mungkin menghabiskan kariernya di Stamford Bridge.

Spekulasi kembali mengembang setelah Real Madrid menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih. Kondisi itu membuat Eden Hazard kembali tertarik untuk membela Chelsea.

Sumber: Evening Standard

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer