Sukses


Cerita Kehidupan Pribadi Istri Berhijab Mohamed Salah

Jakarta - Mohamed Salah jadi primadona Liverpool musim ini. Pemain asal Mesir itu menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris 2018/19 bersama Sadio Mane dan penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang di Liga Inggris 2018/19.

Selain itu, Salah juga berhasil membawa Liverpool ke Final Liga Champions. Di partai final, Liverpool bakal menghadapi sesama tim Inggris, Tottenham Hotspur

Kendati tengah menjadi sorotan, tak banyak yang diketahui mengenai kehidupan pribadi Salah. Namun, pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini, publik sedikit mendapat informasi soal itu.

Usai pertandingan Liverpool Vs Wolverhampton di Anfield, istri Salah beserta anaknya turun ke lapangan. Mereka merayakan perjalanan The Reds di musim itu bersama-sama.

Dari foto-foto yang beredar, istri salah terlihat memakai hijab yang berwarna ungu. Ia juga memakai baju dengan garis ungu dan didominasi warna putih.

 

 

2 dari 2 halaman

Seorang Ahli Bioteknologi

 Belakangan diketahui, istri Salah bernama Magi. Mereka menikah pada 2013 di kampung halaman Salah, Nagrid, Mesir.

Seperti Salah, Magi pun menyimpan rapat kehidupan pribadinya. Namun, lewat profil Instagramnya yang terkunci, Magi diketahui berprofesi sebagai ahli bioteknologi.

Magi pun ternyata merupakan teman sekolah Salah sewaktu di Basion, Gharbia. Kebersamaan Salah beserta keluarganya di Anfield menjadi pemandangan unik. Apalagi, putri Salah, Makka sempat memamerkan keahliannya mengolah si kulit bundar.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer