Sukses


Dirumorkan Pindah ke Real Madrid, Paul Pogba Khusyuk Jalani Umrah Bareng Bek Chelsea

Jakarta - Bintang Manchester United, Paul Pogba datang lagi ke Tanah Suci, Mekkah di bulan Ramadan ini. Tapi, kali ini dia tak sendiri. Pogba menjalankan ibadah umroh bersama bek Chelsea, Kurt Zouma.

Untuk tahun ini, gelandang Manchester United itu pergi bahkan tidak hanya bersama Zouma, Pogba juga mengajak beberapa rekannya yang lain. Pogba dan Zouma tampak berfoto bersama di depan Kakbah dalam unggahan di Instagram Pogba.

"Jangan pernah lupa hal penting di dalam hidup," tulis Pogba dalam unggahan foto tersebut.

Ini menjadi kali kedua Pogba menjalankan ibadah Umrah di bulan Ramadan. Dia sudah melakukan itu pada dua tahun lalu.

"Hanya mereka yang sudah pernah ke sini mengerti perasaan saya. Saya berharap orang-orang yang belum datang bisa mengalami hal serupa suatu hari nanti. Tempat ini indah, sangat-sangat indah," kata gelandang Manchester United asal Prancis tersebut.

Sementara itu, masa depan Pogba di Manchester United sendiri belum jelas. Sikap Pogba mengundang banyak kritik dari suporter Manchester United dan hal itu bisa mendorong niat untuk pindah klub makin besar.

Real Madrid jadi klub yang dikabarkan berminat mendatangkan Pogba. Terlebih, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga berasal dari Prancis.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer