Sukses


Liverpool Pagari Roberto Firmino dari Godaan PSG

Bola.com, Jakarta - Asa PSG untuk menggunakan jasa Roberto Firmino di musim panas nanti dipastikan menemui jalan buntu. Liverpool selaku pemilik sang striker sama sekali tidak berminat melepaskannya ke klub manapun di musim panas nanti.

Beberapa hari ini PSG dirumorkan akan bermanuver untuk mendatangkan Roberto Firmino ke Parc Des Princes. Mereka berencana menjadikan sang stiker tulang punggung lini serang mereka yang baru, karena mereka diberitakan akan kehilangan Edinson Cavani pada musim panas nanti.

PSG sendiri disebut sudah mulai ambil ancang-ancang untuk menawar Firmino. Mereka bahkan sudah menghubungi Liverpool untuk menanyakan ketersediaan sang striker di bursa transfer nanti.

Dilansir BBC Sports, pendekatan PSG itu mendapatkan penolakan dari Liverpool. Pihak The Reds disebut sama sekali tidak tertarik menjual sang pemain ke klub manapun.

 Laporan tersebut mengklaim bahwa Liverpool sudah memasang status tidak jual bagi Firmino di musim panas nanti.

Semenjak datang dari Hoffenheim, Firmino sudah menjadi andalan lini serang The Reds. Ia berhasil menciptakan chemistry yang apik bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane di lini serang The Reds.

Jika Firmino pergi, Liverpool dinilai bakal kesulitan untuk menciptakan trio lini serang yang mematikan di musim panas nanti. Untuk itu mereka berencana untuk menjualnya dengan harga berapapun.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Butuh Injeksi Striker

Laporan yang sama mengklaim Liverpool tidak akan melepaskan Firmino karena mereka merasa kekurangan stok penyerang top di lini serang mereka.

Musim ini selain Firmino, Liverpool memiliki Divock Origi dan Daniel Sturridge yang bisa bermain sebagai ujung tombak mereka. Namun kedua pemain tersebut masih belum tampil konsisten sehingga mereka tidak mendapatkan porsi bermain yang banyak musim ini.

Untuk itu Klopp disebut ingin mendatangkan satu penyerang berkualitas ke Anfield agar lini serang mereka memiliki kedalaman yang bagus untuk musim depan.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer