Sukses


Ilkay Gundogan Mulai Buka Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan Manchester City

Jakarta - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, mengakui dirinya mulai melakukan negosiasi perpanjangan kontrak lagi dengan The Citizens. Ia pun berharap bisa menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak.

Kontrak Ilkay Gundogan di Manchester City akan habis musim depan. Negosiasi sebelumnya sudah dilakukan, namun berjalan alot.

Pada akhirnya, kedua belah pihak menunda pembicaraan dan memutuskan baru akan berbicara usai kompetisi berakhir. Kini, Gundogan mengakui terus menjalin komunikasi dengan The Citizens.

"Sekarang adalah waktu yang cukup untuk merenungkan situasi dan memulai pembicaraan lagi dengan klub," kata Gundogan kepada Bild.

 Dalam kesempatan itu, Gundogan juga berbicara soal kegagalan timnya di Liga Champions. Seperti diketahui, City terhenti di perempat final. Pasukan Pep Guardiola kalah agresivitas gol tandang dari Tottenham Hotspur.

"Tersingkir di Eropa sangat pahit. Tetapi akan salah untuk menangisi Liga Champions setelah kesuksesan domestik kami. Jika saya dapat mengharapkan sesuatu di level klub untuk masa depan saya, maka itu sudah pasti memenangkan Liga Champions," Gundogan menambahkan.

Gundogan sendiri membela Manchester City dalam 50 pertandingan di semua kompetisi. Pemain asal Jerman itu juga menyumbangkan enam gol dan delapan assist.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer