Sukses


Dekati Ivan Rakitic, Manchester United Tak Cocok dengan Harga yang Dipatok Barcelona

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan ESPN, Rabu (22/5/2019), tengah bermanuver untuk memboyong gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ke Old Trafford. Namun, Setan Merah disebut-sebut enggan menebus Rakitic sesuai harga yang diinginkan Barcelona. 

Masa depan pemain asal Kroasia itu di Camp Nou menjadi tanda tanya setelah Barcelona menggaet pemain muda Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong. Barcelona kini butuh mencari suntikan dana segar untuk menyeimbangkan neraca keuangan klub. 

Selain itu, Blaugrana juga butuh modal untuk berbelanja lagi di bursa transfer. Salah satu solusi yang paling mudah adalah dengan menjual beberapa pemain, salah satunya Rakitic.  

Sang pemain dinilai bisa menjadi aset yang potensial untuk menambah pundi-pundi uang klub. Juara La Liga 2018-2019 tersebut membanderol Rakitic senilai 55 juta euro atau setara Rp 893 miliar.  

MU dikabarkan sangat tertarik, namun tak mau merogok kocek sedalam itu. Mereka hanya mau menawarkan dana senilai 35 juta euro (Rp 568 miliar) untuk mantan pemain Sevilla tersebut.

Mendatangkan Ivan Rakitic bisa menjadi tambahan amunisi bagi Manchester United menghadapi kompetisi musim depan. Sang pemain juga tak punya masalah kebugaran meskipun sudah berusia 31 tahun. 

Ivan Rakitic tercatat hanya absen sembilan lali karena cedera atau sakit selama lima tahun memperkuat Barcelona. Catatan apik tersebut tentu saja akan membuat Manchester United semakin tertarik untuk mendatangkan Rakitic ke Old Trafford.  

Video Populer

Foto Populer