Sukses


Ilkay Gundogan Yakin Leroy Sane Tetap di Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, yakin Leroy Sane akan tetap bertahan di timnya. Baginya, tenaga Sane masih dibutuhkan oleh Man City.

Sejak awal musim ini, Sane diberitakan tidak bahagia di Manchester City. Dia merasa tidak senang dengan minimnya jam bermain yang didapatkan, setelah City merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City.

Situasi ini membuat Sane diberitakan ingin pergi dari Stadion Etihad. Winger asal Jerman itu diberitakan akan pindah Bayern Munchen, yang disebut tertarik mendapatkan jasanya.

Akan tetapi, proses transfer itu diprediksi bakal sulit terealisasi. Manchester City tidak akan membiarkan satu di antara talenta muda terbaik mereka pergi.

"Saya yakin Leroy masih akan berada berasa kami. Pelatih (Pep Guardiola) kami sudah mengatakan jika klub ini ingin mempertahankan Leroy, dan saya yakin kami akan melakukan itu pada bursa transfer nanti," papar Gundogan.

"Jika ada seorang pemain di tim kami yang tidak bermain secara reguler, sudah menjadi rahasia umum akan banyak rumor-rumor yang beredar mengenai dirinya, dan saya rasa itu tidak benar," paparnya.

Pada musim ini, Leroy Sane berhasil mencetak 16 gol dan 18 assist dari 47 pertandingan di seluruh ajang. Selain itu, dia juga turut membantu Manchester City menjuarai Piala Liga Inggris, Premier League, dan Piala FA.

Sumber: Bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Highlights Mola TV: Liverpool 2 vs 1 Sheffield United | Liga Inggris | (25/10/2020)

Video Populer

Foto Populer