Sukses


Legenda Chelsea Berharap Antoine Griezmann Pindah ke Klubnya Bukan Barcelona

Jakarta - Legenda Chelsea, Jimmy Floyd Hasselbaink, berharap Antoine Griezmann merapat ke Stamford Bridge musim depan. Di mata Hasselbaink, Griezmann adalah pemain kelas dunia.

Griezmann memastikan diri bakal meninggalkan Atletico Madrid musim panas nanti. Ia sudah mengumumkan kepergiannya, setelah lebih dulu bertemu dengan Pelatih Diego Simeone dan CEO Miguel Angel Gil Marin.

Barcelona menjadi kandidat kuat pelabuhan selanjutnya Griezmann. Los Cules diyakini ingin meningkatkan kualitas lini depannya, setelah Philippe Coutinho dan Malcom tak terlalu oke performanya musim ini.

Selain Barcelona, diam-diam Chelsea juga tertarik kepada Griezmann. Chelsea butuh amunisi baru di lini depan untuk mengantisipasi kepergian Eden Hazard.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Komentar Hasselbaink

(AP Photo/Manu Fernandez)

“Griezmann bisa memilih klub mana pun yang dia inginkan. Saya ingin sekali melihatnya di Chelsea atau di Liga Premier, melihat bagaimana dia mengatasinya, tetapi dia dapat memilih klub mana pun yang dia inginkan," kata Hasselbaink di Soccerway.

“Jika itu adalah Barcelona, maka kombinasi apa yang akan terjadi dengan Luis Suarez dan Lionel Messi. Itu tidak bagus untuk Philippe Coutinho, akan sulit baginya untuk mengatasi tambahan bintang lain, tetapi dia masih pemain kelas dunia," Hasselbaink menambahkan.

Griezmann sendiri sudah membela Atletico sejak 2014. Ia tampil dalam 257 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan 133 gol.

Video Populer

Foto Populer