Sukses


Declan Rice Tolak Pinangan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan akan melakukan perombakan skuat Manchester United secara besar-besaran pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Hal ini buntut kegagalan Setan Merah meraih satu pun gelar juara plus pencapaian minimalis berada di peringkat enam Premier League.

Selain fokus untuk menguatkan lini pertahanannya, Solskjaer juga tengah dikabarkan sudah memasukan nama gelandang milik West Ham United, Declan Rice ke dalam daftar belanjanya. 

Keinginan Baby Faced Assassin untuk bisa memakai jasa Rice di musim 2019-2020 untuk menutup lubang yang ditinggalkan Ander Herrera yang memutuskan pergi karena kecewa dengan nominal perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen Manchester United.

Seberapa besar peluang  Declan Rice bergabung ke United?

Rice secara tegas menyatakan tak memiliki niatannya hengkang ke kota Manchester, dan tetap berkomitmen untuk terus melanjutkan kariernya bersama dengan skuat asuhan Manuel Pellegrini.

"Musim lalu, saya sudah menekan kontrak selama lima tahun dengan West Ham. Fokus saya adalah terus memperkuat tim ini, dan saya juga mempunyai koneksi baik dengan para supporter," ujar Rice dikutip dari ​ESPN.

"Itulah yang terjadi saat ini, dan saya sama sekali tidak memikirkan hal lain," timpalnya lagi.

Declan Rice jadi properti hangat bursa transfer, seiring performa menawannya di West Ham. Pesepak bola asal Irlandia itu sempat hampir dibajak Timnas Inggris.

Sumber: 90min

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer