Sukses


Manchester United Memulai Pembicaraan untuk Boyong Kiper Barcelona

Bola.com, Sleman - Manchester United (MU) dikabarkan Metro.uk, Kamis (30/5/2019), memulai pembicaraan dengan Barcelona untuk memboyong kiper Jasper Cilessen. Sang penjaga gawang diincar untuk mengantisipasi jika David De Gea hengkang pada musim panas ini. 

Bursa transfer musim panas 2019 menjadi momen krusial bagi MU. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, harus berburu pemain yang tepat supaya skuatnya lebih mumpuni pada musim depan. 

Salah satu fokus Setan Merah adalah posisi penjaga gawang. De Gea telah menolak meneken kontrak baru. Tawaran kontrak baru yang disodorkan MU kepada pada awal Mei juga sudah ditolak penjaga gawang asal Spanyol tersebut. 

Ketidakpastian masa depan De Gea mau tak mau membuat MU terpaksa berburu kiper baru. Media Spanyol, Mundo Deportivo, mengklaim Cillessen jadi opsi terdepan untuk Manchester United. 

Benfica lebih dulu mencoba memboyong Cillessen, tapi tak bisa memenuhi nominal yang diinginkan Barca. Klub Catalan tersebut membanderol Cillessen senilai 22 juta poundsterling (Rp 400,3 miliar). 

Bagi MU, harga tersebut kemungkinan tak menjadi halangan. Di sisi lain, Cillessen juga ingin pergi demi bermain regular. Dia hanya tampil 11 kali sepanjang musim 2018-2019. 

Benfica memang masih menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan Cillessen. Namun, MU pantang mundur.

Manchester United akan tetap melanjutkan pembicaraan dengan Barcelona. Apalagi, Solskjaer mendapat anggaran belanja pemain dari klub senilai 200 juta poundsterling (Rp 3,63 triliun) demi membangkitkan MU pada musim depan.   

 

 

Video Populer

Foto Populer