Sukses


2 Pemain yang Menuju Pintu Keluar Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool sukses menjuarai Liga Champions setelah menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (1/6/2019) atau Minggu dini hari WIB. Para pemain larut dalam selebrasi, namun ada dua pemain yang berpeluang tidak lagi menjadi bagian dari Liverpool pada musim mendatang.

Dua pemain yang masuk skuat utama Liverpool pada laga final Liga Champions hampir pasti berpisah dengan klub tersebut. Dua pemain itu adalah Alberto Moreno dan Daniel Sturridge.

Kontrak Moreno dan Sturridge akan berakhir pada Juni 2019. Liverpool disebut tak akan memberikan kontrak baru untuk dua pemain tersebut.

Moreno sudah sejak lama kehilangan tempatnya di sisi kiri pertahanan Liverpool. Tepatnya, sejak kehadiran Andrew Robertson.

Meskipun begitu, Moreno terus berusaha menunjukkan profesionalitasnya dengan menghargai kontraknya bersama The Reds. Moreno dikabarkan akan kembali ke negara asalnya, Spanyol, begitu kontraknya berakhir.

Hal yang sama juga dialami Daniel Sturridge. Sempat menjadi penyerang utama The Reds dan menjadi tandem Luis Suarez, Sturridge kehilangan tempat karena masalah cedera.

Alberto Moreno. (AFP/Oli Scarff)

Liverpool dikabarkan kapok dengan kondisi Sturridge dan siap berpisah dengan pemain tersebut. Selain itu, Liverpool sudah memiliki Divock Origi untuk melapisi Roberto Firmino.

Setidaknya, Sturridge dan Moreno menorehkan kenangan yang indah pada pengujung kariernya bersama Liverpool, yaitu dengan menjadi bagian dari skuat yang menjuarai Liga Champions.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer