Sukses


Suporter Dukung Manchester United Gaet Aaron Wan-Bissaka

Bola.com, Jakarta Suporter Manchester United mendukung rencana manajemen klub untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas tahun ini. Pemain 21 tahun itu dianggap lebih berkualitas ketimbang Thomas Meunier.

Berdasarkan survei yang dilakukan Manchester Evening News, 76 persen fans Setan Merah mengharapkan manajemen klub membawa Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford. Wan-Bissaka dianggap akan membuat sisi kanan pertahanan MU semakin solid.

Akan tetapi, The Red Devils harus merogoh kocek dalam-dalam jika menginginkan si pemain. Pasalnya, Crystal Palace mematok Aaron Wan-Bissaka dengan harga 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Di sisi lain, Thomas Meunier memiliki harga yang tak terlalu mahal. Manajemen Paris Saint-Germain kabarnya siap menjual Meunier dengan banderol 26 juta poundsterling (Rp 467 miliar).

Andai transfer Aaron Wan-Bissaka terealisasi, masa depan Matteo Darmian dan Ashley Young di Manchester United semakin suram. Darmian kemungkinan besar bakal angkat kaki dari MU pada musim panas tahun ini, sedangkan Young telah berusia 33 tahun.

Manchester United sebenarnya masih memiliki Diogo Dalot untuk mengisi pos di sisi kanan pertahanan. Akan tetapi, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, belum sepenuhnya percaya dengan kemampuan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer