Sukses


Xherdan Shaqiri Tak Berniat Hengkang dari Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Xherdan Shaqiri, tak berniat hengkang pada musim panas 2019. Pemain berpaspor Swiss itu menegaskan dirinya berkomitmen untuk menghormati kontraknya di Anfield.

Shaqiri bergabung dengan Liverpool dari Stoke City pada 2018. Musim lalu, Shaqiri memang tak mendapatkan tempat reguler di skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya mencatatkan 1.413 menit bermain dari 30 pertandingan di semua ajang. Sebagian besar laga yang dimainkan Shaqiri pun berawal dari bangku cadangan.

Situasi itulah yang membuat masa depannya di Liverpool menjadi speksulasi. Namun, Shaqiri menegaskan akan menghormati kontraknya yang baru berakhir pada 30 Juni 2023.

"Saya sudah berada di Liverpool, klub terbaik di Eropa. Manajer memiliki banyak opsi dan tepat memutuskan siapa yang bermain. Saya sudah mengetahui kalau persaingan sangat ketat sejak kedatangan di sini," kata Shaqiri kepada SPOX seperti dikutip Sky Sports, Selasa (3/6/2019).

"Saya masih memiliki kontrak jangka panjang. Saya pasti akan bertahan di sini," tegas Xhaqiri.

Xherdan Shaqiri tak banyak berperan dalam gelar juara Liga Champions 2018-2019 yang berhasil diraih Liverpool. Sejak penyisihan grup, Xhaqiri hanya bermain selama 176 menit dalam empat laga. Pada laga final melawan Tottenham Hotspur, dirinya hanya berada di bangku cadangan.

Video Populer

Foto Populer