Sukses


Maradona Klaim Dirinya Sosok Tepat untuk Mengembalikan Kejayaan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Diego Maradona kembali melempar pernyataan yang bikin heboh. Dia mengklaim sosok tepat untuk mengantar Manchester United menemukan kejayaannya lagi.

"Jika Manchester (United) butuh pelatih, saya orang yang akan melakukannya," kata Maradona kepada FourFourTwo.

Saya tahu mereka menjual banyak sekali kaus di seluruh dunia, tapi mereka juga butuh memenangi trrofi. Saya bisa melakukannya buat mereka," lanjutnya.

"Manchester United dulu tim Inggris favorit saya sejak lama. Begitu banyak pemain hebat dan tim hebat di bawah Alex Ferguson."

"Tapi, sekarang saya harus bilang, Man City adalah tim sepak bola Inggris favorit saya. Saya tahu Anda tak semestinya berubah seperti itu, tapi itu karena Kun (Sergio Aguero). Kami bicara banyak dan dia bermain untuk tim yang bagus," ucapnya.

Maradona juga memberikan pendapatnya perihal Paul Pogba, yang masa depannya di Old Trafford masih abu-abu menyusul ketertarikan Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus.

"Dengan United saya menyukai Ander Herrera. Paul Pogba? Tak bekerja cukup keras," sentilnya.

Seperti diketahui, Manchester United gagal meraih satu trofi pun sepanjang musim 2018-2019. Tak hanya itu, Setan Merah juga gagal menembus zona Liga Champions musim depan dengan hanya finis di peringkat keenam.

Sementara Maradona, legenda sepak bola Argentina itu nyaris tak pernah sukses besar sebagai pelatih. Ia saat ini berkiprah di Meksiko bersama Dorados. Meski begitu, pelatih 58 tahun itu yakin bisa menjadikan Manchester United sebagai kekuatan utama sekali lagi.

Sumber: Sportkeeda

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer