Sukses


Adam Lallana Masih Betah di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, belum memikirkan rencana untuk angkat kaki dari Anfield Stadium dalam waktu dekat. Pemaina asal Inggris itu mengaku akan menghormati sisa kontraknya yang baru berakhir pada 2020.

Adam Lallana sedang menghadapi situasi sulit dalam kariernya di Liverpool. Musim lalu, pemain berusia 31 tahun itu hanya mendapatkan kesempatan bermain selama 568 menit dalam 16 pertandingan di berbagai ajang.

Adam Lallana kalah bersaing dengan sederet gelandang-gelandang Liverpool. Meski demikian, Adam Lallana mengaku masih betah berada di Merseyside.

"Saya memiliki satu tahun kontrak tersisa. Saya akan kembali (ke klub) dan berlatih sepanjang musim panas karena ingin sekali bisa bugar. Ketika saya dalam kondisi bugar, maka saya punya banyak peluang untuk bisa bermain di tim ini," kata Adam Lallana seperti dikutip Sky Sports, Kamis (6/6/2019).

"Ya, sama sekali tidak ada pertanyaan soal itu (masa depan di Liverpool). Saya tidak bisa lebih bahagia seperti di sini karena kami baru memenangi Liga Champions," tegas Lallana.

Adam Lallana bergabung dengan Liverpool dari Southampton pada 2014. Sejauh ini, Lallana sukses mengumpulkan 156 penampilan, mencetak 21 gol, dan 20 assist bersama Liverpool.

Sumber: Sky Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

 

Video Populer

Foto Populer