Sukses


Dihadiri Presiden Erdogan, Begini Suasana Romantis Pernikahan Mesut Ozil dan Mantan Miss Turki

Bola.com, Istanbul - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, melepas masa lajang. Pesta pernikahan digelar di sebuah hotel mewah tepi selat Bosphorus, Istanbul, Jumat (7/6/2019).

Dalam kesempatan itu, Presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan. Erdogan hadir bersama sang istri, Emine. Mereka berfoto bersama dengan balutan busana internasional.

Mesut Ozil menikahi tunangannya, mantan miss Turki, Amine Gulse. Mereka sudah berkencan sejak 2017 dan mengumumkan pertunangan pada Juni 2018.

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan (kedua kanan) menghadiri pernikahan gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Ozil dan Amine Gulse di sebuah hotel mewah di Istanbul, Jumat (7/6/2019). Presiden Erdogan mendapat peran istimewa dengan menjadi pendamping Ozil. (TURKISH PRESIDENTIAL PRESS SERVICE/AFP)

Foto-foto pernikahan Ozil pun mulai menuai kritik. Pasalnya, ia malah mengundang Presiden Turki, bukan pejabat negara Jerman. 

Sebelumnya, Ozil juga dikritik karena berfoto dengan Erdogan pada Juli 2018. Kritik terhadap Ozil berawal dari penampilan buruk Jerman di Piala Dunia. 

"Saya orang Jerman ketika kami menang. Tapi saya disebut imigran saat kami kalah," kata Ozil.

Mesut Ozil yang menjadi bagian dari Timnas Jerman saat menjuarai Piala Dunia 2014. Ia mundur dari timnas karena merasa diperlakukan secara rasialis oleh federasi sepak bola Jerman.

 

Video Populer

Foto Populer