Sukses


Jurgen Klopp Tak Tertarik Boyong Nabil Fekir ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp dikabarkan menutup kemungkinan untuk memboyong Nabil Fekir ke Liverpool. Klopp disebut lebih tertarik untuk mendatangkan kiper, bek kiri dan penyerang ke Liverpool pada bursa transfer musim panas 2019.

Nabil Fekir hampir menjadi pemain Liverpool pada 2018. Semua proses untuk menjadi pemain The Reds sudah dilalui Fekir, termasuk wawancara dengan Liverpool TV.

Lyon dan Liverpool sudah sepakat untuk melakukan transfer Fekir dengan harga 52 juta pound. Namun, Liverpool memutuskan untuk melakukan tes medis ulang jelang penyelesaian proses transfer.

Tim medis menemukan kalau Fekir memiliki catatan cedera di lutut. Cedera tersebut berpotensi kambuh dan faktor itu yang membuat Liverpool membatalkan proses transfer.

Satu musim berlalu, Fekir menunjukkan kalau kondisinya benar-benar prima. Hal itu membuat Fekir kembali dikaitkan dengan Liverpool.

Skenario transfer Fekir ke Liverpool kembali muncul. The Reds disebut masih tertarik untuk memboyong Fekir ke Anfield setelah Lyon memastikan tidak akan menghalangi pemain bintangnya tersebut.

Namun, penolakan datang dari Jurgen Klopp. Manajer asal Jerman itu lebih memilih untuk mendatangkan kiper, bek kiri dan penyerang anyar. Pada akhir musim 2018-19, Liverpool kehilangan Alberto Moreno dan Daniel Sturridge yang kontraknya tak diperpanjang, serta Simon Mignolet yang hampir pasti akan dilepas.

Kondisi tersebut membuat harapan Fekir untuk bergabung dengan Liverpool pupus. Namun, Fekir masih menjadi pemain yang diminati sejumlah klub Eropa. Sebelumnya, Real Madrid sempat dikabarkan tertarik untuk memboyong Fekir dari Lyon.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer