Sukses


Manchester United Makin Serius Buru Ivan Rakitic

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan media Spanyol, SPORT, semakin serius menginginkan jasa gelandang Barcelona, Ivan Rakitic. Manajemen MU akan berupaya keras merayu Rakitic agar mau hengkang dari Barca.

Gagal meraih satu pun gelar juara pada musim ini membuat Manchester United akan melakukan pembenahan. The Red Devils bakal melepas sejumlah nama, dan mendatangkan beberapa pemain baru ke Old Trafford pada musim panas tahun ini.

Satu di antara nama yang akan diboyong ke Old Trafford adalah Ivan Rakitic. Pemain Timnas Kroasia tersebut dianggap menjadi kepingan terakhir untuk melengkapi permainan skuat Setan Merah.

Peluang MU untuk mendapatkan jasa Ivan Rakitic terbilang besar. Pasalnya, Barcelona tidak keberatan untuk melepas si pemain yang kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Meski begitu, pemain 31 tahun tersebut masih ingin tetap bertahan di Barca. Dia akan memperjuangkan tempatnya di skuat inti Barcelona, kendati kini telah kedatangan Frenkie de Jong.

Selain itu, Manchester United akan bersaing dengan Inter Milan yang juga menginginkan servis Rakitic. Namun, MU tidak akan menyerah. Mereka bakal terus merayu Ivan Rakitic untuk mau hengkang ke Old Trafford.

Sumber: SPORT

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer