Sukses


Aaron Wan-Bissaka Minta Dijual ke Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester United mendapatkan lampu hijau terkait usaha mereka dalam mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dari Crystal Palace. Bek kanan tersebut disebut sudah meminta manajamen Crystal Palace untuk melepasnya.

Manchester United bersedia menebus Wan-Bissaka dengan nilai mencapai 40 juta pound. Namun, Crystal Palace bersikukuh untuk mempertahankan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Wan-Bissaka tampil prima pada musim 2018-19. Hal itu membuatnya mendapat sorotan dari klub-klub papan atas Inggris.

Manchester United yang kehilangan Antonio Valencia, membutuhkan bek kanan baru. Saat ini, mereka hanya memiliki Diogo Dalot dan Ashley Young yang bisa dimainkan di posisi tersebut.

Nama Wan-Bissaka menjadi incaran utama karena potensi yang dimiliki. Manchester United berusaha keras untuk menggoda Wan-Bissaka agar mau meninggalkan Selhurst Park.

Crystal Palace dikabarkan akan mempertimbangkan untuk melepas Wan-Bissaka jika mendapat tawaran sebesar 60 juta pound. Namun, Manchester United belum bersedia menyediakan bujet tersebut untuk mendatangkan Wan-Bissaka.

Selain Wan-Bissaka, Manchester United menyiapkan beberapa nama lain sebagai alternatif. Satu di antaranya adalah pemain Norwich City, Max Aarons, yang uniknya juga merupakan incaran Crystal Palace jika mereka berpisah dengan Wan-Bissaka.

Sumber: Football365

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer