Sukses


Manchester United Punya Target Bek Tengah Baru

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berminat mendatangkan pemain West Ham United, Issa Diop. Manchester United disebut harus menyetorkan uang mencapai 60 juta pound jika ingin mendatangkan Diop.

Manchester United terus berburu bek tengah baru untuk musim mendatang. Sebelumnya, Manchester United mengincar Matthijs de Ligt dan Harry Maguire.

Matthijs de Ligt condong bergabung ke Barcelona, sedangkan Manchester United tak mau menebus Maguire dengan harga 75 juta pound yang ditetapkan Leicester City. Kondisi tersebut membuat Manchester United mencari alternatif.

Pemain yang dimaksud adalah Issa Diop. Pemain berusia 22 tahun itu baru semusim berkarier di Premier League setelah diboyong dari Toulouse.

Diop mencatatkan 33 penampilan pada musim perdananya di Premier League. Ia menyumbang satu gol untuk West Ham United.

Namun, keinginan Manchester United untuk memboyong Diop menuai kritikan dari suporter. Menurut mereka, kualitas Diop belum terbukti.

West Ham United mengeluarkan dana sebesar 22 juta pound ketika membooyong Diop dari Toulouse pada musim panas 2018. Harga tersebut membuat Diop menjadi pemain termahal sepanjang sejarah The Hammers.

Fakta tersebut membuat West Ham United merasa bisa mendapatkan dana sekitar 50-60 juta pound jika ada klub yang berminat menebus Diop. Saat ini, Manchester United dikabarkan masih mempertimbangkan untuk melayangkan tawaran setelah mendapat kecaman dari suporter.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer