Sukses


Paul Pogba Menguji Tendangan Bebas dengan Pagar Betis Atlet Sumo

Bola.com, Tokyo - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menikmati tur pramusim di Asia. Setelah mengunjungi Korea Selatan, Pogba melanjutkan tur ke Tokyo, Jepang.

Sebagai bagian dari kunjungannya ke Tokyo, gelandang 26 tahun itu diberi kesempatan untuk mengasah teknik tendangan bebasnya dengan mencoba menekuk bola dengan pagar betis atlet sumo.

Pogba melakukan hal yang sulit dengan mengalahkan pagar betis terbesar yang pernah dikumpulkan dalam sepak bola. Pada kesempatan itu, bola hasil tendangannya mampu menembus pegulat, tetapi mampu diselamatkan oleh penjaga gawang.

Dalam kesempatan itu, Pogba berbicara kepada wartawan terkait masa depannya di Manchester United. Ia menegaskan ingin mencari tantangan baru di klub lain.

"Seperti yang Anda katakan, ada banyak pembicaraan dan banyak pemikiran. Saya sudah tiga tahun di Manchester dan telah melakukan yang terbaik, beberapa momen baik dan buruk, seperti semua orang," kata Pogba.

Pogba mengaku telah memikirkan rencana baru pada musim panas ini. "Saya sedang memikirkan untuk memiliki tantangan baru di tempat lain," tegas Paul Pogba

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer