Sukses


Jurgen Klopp Diminta Rekrut Wilfried Zaha untuk Perkuat Lini Depan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mendapatkan saran untuk mendatangkan penyerang Crystal Palace, Wilfried Zaha, demi memperkuat lini depan Liverpool pada musim depan. Permintaan itu datang dari mantan striker Liverpool, John Aldridge.

Klopp memang tengah mencari seorang striker pada musim panas ini. Tampaknya manajer asal Jerman itu ingin memberikan atmosfer persaingan di lini depan kepada Roberto Firmino, terutama karena Mohamed Salah dan Sadio Mane yang kerap bermain di sisi sayap justru menjadi mesin gol utama The Reds pada musim lalu.

Mantan striker Liverpool, Aldridge, mempertimbangkan Wilfried Zaha sebagai opsi yang bagus. Mantan pemain Manchester United itu diyakini akan berkembang menjadi penyerang terbaik di Premier League di bawah asuhan Jurgen Klopp.

"Mungkin Klopp dan tim scouting telah memiliki target saat mereka mencari seorang striker tambahan. Dengan perekrutan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir, jelas mereka cenderung ingin memperbaiki keadaan dan membawa pemain yang tepat ke Anfield. Jadi saya yakin mereka akan mendapatkan yang bagus," ujar Aldridge seperti dilansir Daily Star.

"Mungkin mereka juga harus melihat kemungkinan merekrut Wilfried Zaha dari Crystal Palace, yang dikabarkan ingin pergi ke klub lain agar bisa bermain di Liga Champions. Zaha membuktikan telah membuat Liverpool kerepotan merasakan kehebatannya dalam beberapa tahun terakhir dan kemampuan Klopp mengubah bakat pemain menjadi konsisten akan membuatnya bisa berkembang di Anfield," lanjutnya.

Selain itu, dalam lima musim bersama Crystal Palace, Wilfried Zaha terus berkembang baik, di mana pada musim lalu ia berhasil mencetak 10 gol yang merupakan torehan terbaiknya pada satu musim selama berseragam Crystal Palace. Bersama Liverpool di bawah asuhan Jurgen Klopp, bukan tidak mungkin Zaha semakin berkembang.

Video Populer

Foto Populer