Sukses


Manchester United Berharap Menuntaskan Transfer Aaron Wan-Bissaka Pekan Ini

Bola.com, Manchester - Manchester United berharap dapat menyelesaikan transfer Aaron Wan-Bissaka pada minggu ini. Aaron Wan-Bissaka muncul sebagai target utama The Red Devils untuk menggantikan Antonio Valencia.

Melansir Dailystar, Senin (17/6/2019), Manchester United telah mengajukan tawaran sebesar 40 juta poundsterling (Rp 721 miliar), namun ditolak oleh Crystal Palace. Klub yang bermarkas di Selhurst Park tetap bersikukuh diharga 65 juta poundsterling (Rp 1.1 triliun).

Kedua klub masih berdiskusi dan Manchester United segera ada kesepakatan. Posisi bek kanan merupakan prioritas dari Ole Gunnar Solskjaer untuk mendapatan tenaga baru.

Kontrak Antonio Valencia tidak diperpanjang untuk musim depan. Sementara, Mateo Darmian akan dijual setelah terpinggirkan dari tim utama selama beberapa musim. Manchester United tinggal memiliki Diogo Dalot dan Ashley Young disektor bek sayap.

Andai gagal mendatangkan Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford, Manchester United telah menyiapkan alternatif. Setan merah tengah menggoda bek PSV Eindhoven, Denzel Dumfries.

Sumber: Dailystar

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer