Sukses


Peluang Rio Ferdinand Kembali ke Manchester United Menguat

Bola.com, Manchester - Rio Ferdinand mengaku sudah berdiskusi dengan Ed Woodward untuk membahas posisi direktur olahraga Manchester United. Menurutnya, ia masuk dalam pertimbangan dewan direksi untuk menjabat posisi tersebut.

"Saya masih berhubungan baik dengan Ed Woodward sejak saya tak lagi bersama Manchester United. Kami membahas banyak hal tentang klub," ujar Ferdinand.

"Saya juga membahas mengenai posisi direktur olahraga di Manchester United. Saya jelas tertarik dan saya sudah menyampaikan hal tersebut kepada Ed."

"Ed sangat jujur kepada saya. Ia mengatakan kalau direksi Manchester United akan membuat keputusan."

"Saya merasa senang bisa berada dalam daftar kandidat. Namun, jika tidak mendapat peran tersebut, saya masih bisa tidur nyenyak," ungkap Ferdinand.

Manchester United masih belum mengeksekusi rencana untuk menunjuk direktur olahraga klub yang pertama dalam sejarah. Beberapa nama sudah dipertimbangkan, namun belum ada pengumuman lanjutan.

Rio Ferdinand yang merupakan mantan pemain Manchester United menjadi kandidat terkuat. Ia memiliki kemampuan analisis yang bagus dan sangat mengerti kebutuhan klub.

Sumber: Fox Sports

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer