Sukses


Luis Milla Nilai Rodri Bisa Bersinar di Manchester City

Bola.com, Manchester - Mantan pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, menilai kalau Rodri Hernandez akan bersinar jika bergabung ke Manchester City. Menurut Milla, kehadiran Pep Guardiola di klub tersebut akan sangat membantu mengoptimalkan potensi Rodri.

Manchester City disebut berpeluang besar memboyong Rodri dari Atletico Madrid pada musim panas 2019. Harga sebesar 70 juta euro sudah disepakati.

Selain itu, Rodri sudah memilih Manchester City sebagai pelabuhan berikutnya. Transfer tersebut menarik komentar dari Luis Milla yang kini berada di Spanyol.

“Rodri memiliki gaya bermain yang seperti di Ajax dan Barcelona. Karena itu, ia bisa bergabung dengan Barcelona jika ia mau,” ujar Milla.

“Namun, Manchester City bukanlah klub yang buruk. Mereka sedang menanjak di sepak bola Eropa.”

“Lalu, di sana ada Pep Guardiola. Saya yakin kalau Rodri akan menjadi pemain yang lebih hebat.”

“Saat ini, Rodri sudah menunjukkan kalau ia bisa membaca permainan dengan sangat baik. Kemampuannya akan semakin terasah jika berkarier di Premier League yang bermain dengan tempo cepat,” ungkap Milla.

Manchester City menilai kalau Rodri adalah suksesor yang tepat untuk Fernandinho. Pep Guardiola lah yang meminta manajemen untuk fokus mengejar Rodri pada bursa transfer musim panas 2019.

2 dari 2 halaman

Manchester City Santai di Bursa Trasnfer

Manchester City terkesan santai pada bursa transfer musim panas 2019. Mereka tidak terlalu ngotot untuk mendatangkan pemain baru.

Sebelumnya, Manchester City disebut mengincari Matthijs de Ligt untuk menggantikan posisi Vincent Kompany. Namun, The Citizens tak kunjung melayangkan penawaran.

Selain itu, Manchester City juga disebut siap melepas Leroy Sane jika mendapat tawaran yang pas. Tetapi, Manchester City sudah menolak tawaran sebesar 70 euro dari Bayern Munchen yang tertarik meminang Sane.

Sumber: Mirror

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer