Sukses


Direktur AC Milan Temui Pemain Real Madrid di Ibiza

Bola.com, Milan - Direktur baru AC Milan, Paolo Maldini, bertemu dengan pemain Real Madrid, Theo Hernandez, di Ibiza. Maldini dikabarkan melakukan pendekatan untuk memboyong Hernandez dari Real Madrid.

Zinedine Zidane akan melakukan perombakan skuat di Real Madrid. Thep Hernandez menjadi satu di antara pemain yang masuk dalam daftar jual.

AC Milan mencoba memanfaatkan tersebut untuk mendatangkan Hernandez. Namun, AC Milan tidak memiliki kapasitas untuk memboyong Hernandez secara permanen pada musim panas 2019.

Rossoneri akan melayangkan tawaran peminjaman dengan opsi pembelian. Real Madrid disebut tertarik dengan tawaran tersebut dan siap melepas Hernandez dengan harga 20 juta euro.

Jumlah tersebut lebih sedikit dari harga yang dikeluarkan Real Madrid ketika memboyong Hernandez dari Atletico Madrid pada 2017. Saat itu, Los Blancos mengeluarkan dana mencapai 27 juta euro.

Paolo Maldini telah mengajak Hernandez untuk berdiskusi ketika berada di Ibiza. Peluang Hernandez untuk pindah ke AC Milan terbuka karena jaminan bermain secara reguler di klub tersebut.

2 dari 2 halaman

AC Milan Berbenah

Kehadiran Paolo Maldini dan Zvonimir Boban di jajaran direksi AC Milan membuat klub tersebut kembali optimistis untuk melejit. AC Milan telah memulai jangka panjang untuk kembali menjadi satu di antara klub sepak bola terbaik di Eropa.

Maldini dan Boban merupakan legenda klub tersebut dan memiliki gairah untuk memperbaiki performa Rossoneri. Maldini sempat menolak menjadi direktur AC Milan ketika klub tersebut dimiliki pengusaha asal China.

Namun, pendirian Maldini telah berubah karena kepemilikan AC Milan telah berpindah lagi. Di bawah kendali Elliott Management, AC Milan diharapkan kembali menjadi jawara di Serie A dan Eropa.

Sumber: Sport Bible

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer