Sukses


Alexandre Lacazette Buka Peluang Tinggalkan Arsenal

Bola.com, London - Agen dari Alexandre Lacazette, David Venditelli, akan bertemu dengan petinggi Arsenal untuk membahas masa depan klub tersebut. Lacazette disebut membuka peluang untuk hijrah ke Spanyol.

Arsenal berusaha menambah bujet belanja dengan menjual beberapa pemain bintangnya. Setelah Pierre-Emerick Aubameyang mengundang minat dari klub China, kini Lacazette juga disebut masuk dalam daftar jual.

Lacazette disebut masuk dalam daftar incaran Atletico Madrid. Los Rojiblancos dikabarkan ingin mendapatkan striker baru untuk menambah daya gedor.

Arsenal tergoda untuk melepas Lacazette agar mendapat dana segar guna membangun skuat. Saat ini, Arsenal hanya memiliki dana sekitar 45 juta pound.

Jika Lacazette dijual, Arsenal berpeluang mendapatkan dana tambahan mencapai 80 juta pound. Faktor itu yang membuat Arsenal mempertimbangkan untuk melepas Lacazette.

2 dari 2 halaman

Berlomba dengan Waktu

Arsenal berlomba dengan waktu untuk mendapatkan pemain incaran mereka. The Gunners tak memiliki dana dan waktu yang banyak untuk membangun skuat.

Jika tak bergerak cepat, Arsenal bisa kehilangan pemain incaran dan membuat Unai Emery kembali harus menjalani musim yang berat.

Sebelumnya, Arsenal telah melepas Danny Welbeck yang kontraknya sudah berakhir. Hal itu membuat Arsenal memiliki satu posisi lini depan yang harus dipenuhi kuotanya pada musim mendatang.

Upaya untuk mendatangkan Wilfried Zaha tak membuahkan hasil. Karena itu, Arsenal wajin menjual pemain terlebih dahulu untuk mendapatkan tambahan dana belanja pemain, sehingga bisa menawar pemain yang diinginkan Unai Emery.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer