Sukses


Anthony Martial Jadi Jagoan Dimitar Berbatov di Lini Depan Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, menjagokan Anthony Martial untuk menjadi mesin gol pada musim mendatang. Menurutnya, Martial wajib bersinar bersama Manchester United pada musim 2019-20.

Manchester United memiliki tiga penyerang pada saat ini, yaitu Martial, Romelu Lukaku dan Marcus Rasfhford. Namun, jumlah tersebut berpotensi berkurang jika Lukaku hengkang ke Inter Milan.

Hal itu membuat Martial diprediksi akan mendapat porsi yang besar pada musim mendatang. Martial disebut akan menjadi tandem Rashford dalam urusan mendulang gol.

"Saya rasa Manchester United memiliki striker yang dibutuhkan untuk mengarungi musim mendatang. Saya menyukai barisan depan Manchester United, terutama Anthony Martial," ujar Berbatov.

"Ia memiliki kualitas yang bagus. Musim depan akan menjadi musim penentuan bagi Martial dalam kariernya, karena itu ia wajin mengerahkan seluruh potensinya."

"Saya tahu potensi Martial karena kami pernah bermain bersama di Monaco. Dengan bimbingan dari Ole Gunnar Solskjaer, saya yakin Martial akan mendapat panggungnya pada musim mendatang."

"Manchester United tidak memerlukan striker baru. Jika Martial dan Rashford bisa dioptimalkan, Manchester United sudah memiliki striker kelas dunia," ungkap Berbatov.

Martial telah menunjukkan komitmennya untuk bertahan di Manchester United. Ia sudah menandatangani kontrak baru yang membuatnya bertahan di Manchester United hingga Juni 2024.

2 dari 2 halaman

Ole Gunnar Solskjaer Kerja Ekstra Keras

Sebagai mantan striker, Solskjaer diperkirakan memiliki perhatian khusus kepada para striker Manchester United. Solskjaer ingin agar Manchester United kembali tampil tajam pada musim mendatang.

Hal itu membuat Berbatov memberi saran khusus kepada Solskjaer, terutama untuk menambah ketajaman lini depan Manchester United.

"Solskjaer harus memberikan porsi latihan yang tepat untuk Martial. Solskjaer harus mengajarkan cara bergerak, cara melakukan akselerasi dan cara mencetak gol yang efektif," ungkap Berbatov.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer