Sukses


Frank Lampard Kumpulkan Mantan Pemain Chelsea

Bola.com, London - Frank Lampard berencana mengajak Didier Drobga dan Claude Makalele untuk bergabung ke Chelsea sebagai asistennya. Lampard menilai kalau dua sosok tersebut akan memberikan pengaruh positif untuk perkembangan skuat Chelsea.

Lampard resmi menangani Chelsea menggantikan Maurizio Sarri. Ia akan ditemani oleh Jody Morris dan Chris Jones yang ia bawa dari Derby County.

Dua orang tersebut tidak asing bagi Chelsea, Morris pernah menjadi pemain The Blues, sedangkan Jones pernah menjadi staf pelatih kebugaran Chelsea pada 2006 hingga 2018. Namun, dua orang itu tidak cukup bagi Lampard.

Manajer anyar Chelsea itu akan mengajak Didier Drogba dan Claude Makalele. Drogba merupakan striker legendaris Chelsea dan Makalele merupakan satu di antara gelandang terbaik pada masanya.

Menurut Lampard, kehadiran mantan pemain Chelsea itu bukan hanya sekadar untuk kegiatan pemasaran klub. Lampard yakin kalau Drogba dan Makalele memiliki ambisi untuk menjadikan Chelsea tetap menjadi klub elite di Premier League.

Sebelumnya, Chelsea telah menunjuk Petr Cech sebagai konsultan teknis Chelsea. Ia juga akan bekerja bersama Lampard untuk menganalisis kemampuan pemain.

2 dari 2 halaman

Komentar Lampard tentang Drobga dan Makalele

"Saya akan merasa terbantu dengan kehadiran Petr Cech, Didier Drogba dan Claude Makalele. Saya membawa mereka bukan karena status mereka sebagai mantan pemain Chelsea," ujar Lampard.

"Mereka mencintai Chelsea seperti saya. Saya ingin mereka ada di sini untuk menunjukkan etos kerja yang dibutuhkan untuk menjadi pemain Chelsea."

"Saat ini, Chelsea seperti kembali ke identitasya. Semua orang yang ada di sini benar-benar mengetahui seluk beluk Chelsea. Kami akan menjawab tantangan pada musim mendatang," ungkap Lampard.

Sumber: Metro

Striker Southampton Danny Ings Mengancam Jadi Top Scorer Premier League

Video Populer

Foto Populer