Sukses


Mario Balotelli Berpeluang Kembali ke Premier League

Bola.com, London - Mario Balotelli mendapat harapan untuk kembali berkarier di Premier League. West Ham United disebut siap mengajukan penawaran untuk pemian bengal asal Italia tersebut.

Mario Balotelli tidak memiliki klub setelah kontraknya di Marseille berakhir pada Juni 2019. Hal itu membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk West Ham United.

Klub asal kota London itu membutuhkan striker baru setelah Marko Arnautovic memutuskan untuk hijrah ke China. Selain itu, Javier Hernandez juga hampir dipastikan meninggalkan klub tersebut.

Kondisi itu membuat West Ham United mencari striker yang berpengalaman. Balotelli masuk dalam kriteria tersebut, namun rencana manajemen klub belum mendapat lampu hijau dari Manuel Pellegrini.

Manajer asal Cile itu khawatir kalau Balotelli bisa merusak keharmonisan tim. Namun, manajemen West Ham United yakin kalau penyerang yang akan berusia 29 tahun itu bisa mengutamakan kepentingan tim.

Sebelumnya, Mario Balotelli pernah berkarier bersama dua klub Premier League, yaitu Manchester City dan Liverpool.

2 dari 2 halaman

Catatan Impresif Mario Balotelli

Mario Balotelli menghabiskan empat musim terakhir kariernya di Prancis. Ia membela dua klub asal Prancis, yaitu Nice dan Marseille.

Karier Balotelli di Prancis melejit bersama Nice. Ia mencatatkan 33 gol dari 61 penampilan bersama klub tersebut.

Balotelli memutuskan untuk berpisah dengan Nice karena kehadiran Patrick Vieira sebagai pelatih di klub tersebut. Ia pun bergabung ke Marseille dan menyumbang delapan gol dari 15 penampilan bersama klub tersebut.

Satu-satunya pertimbangan klub yang berminat kepada Balotelli adalah sifat pemain tersebut yang tak kunjung dewasa. Ia dinilai masih menjadi pemain yang tidak bertanggung jawab kepada dirinya sendiri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer