Sukses


Legenda Manchester United Meyakini Kepergian Kompany Gerus Kekuatan City

Manchester - Legenda Manchester City, Dennis Irwin, mengatakan kepergian Vincent Kompany akan membuat ketangguhan Manchester City berkurang. Irwin meyakini The Citizen bakal gagal mempertahankan gelar juara Premier League pada musim depan. 

Manchester City telah mempertahankan gelar juara Premier League selama dua tahun beruntun. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool dalam perburuan sengit gelar juara EPL musim lalu.

Pada musim panas ini ada beberapa perubahan dalam skuat Manchester City. Selain mendatangkan beberapa pemain baru, mereka juga kehilangan beberapa pemain salah satunya sang kapten, Vincent Kompany.

Irwin menilai kepergian Kompany kehilangan yang besar bagi Manchester City. "Saya rasa selalu ada peluang untuk mengejar tim yang baru saja memenangkan Premier League," ujar Irwin kepada Goal International, Minggu (14/7/2019). 

"Semua tergantung bagaimana Manchester City menggantikan peran Kompany, karena ia adalah sosok yang krusial untuk tim ini, karena ia adalah seorang pemimpin di ruang ganti mereka."

"Selain itu semua juga tergantung bagaimana mereka mengawali musim. Jika mengawali musim dengan baik, maka Manchester City akan percaya diri," sambung Irwin. 

2 dari 2 halaman

Bisa Dikejar

"City memang memiliki kemampuan untuk menjuarai Premier League lagi, namun mereka juga bisa dikejar," ujar Irwin. 

Irwin menilai Dominasi City musim depan terancam berakhir. Musim lalu jarak antara mereka dengan Liverpool semakin berkurang sehingga trofi juara Premier League itu bisa hilang dari Etihad Stadium musim depan.

"City sudah tampil dengan fantastis dalam beberapa musim terakhir dan Kompany adalah sosok yang penting bagi mereka," kata Irwin. 

"Jadi kehilangan pemain seperti dia maka ruang ganti mereka kehilangan sosok yang luar biasa." tandasnya.

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer