Sukses


Manchester City Akhirnya Bisa Terbang ke China

Bola.com, Manchester - Manchester City akhirnya bisa terbang ke China untuk menjalani agenda tur pramusim, Senin (15/7/2019). Keberangkatan The Citizen sempat tertunda dua hari akibat masalah administrasi dengan agen travel Thomas Cook Sport.  

Tim besutan Pep Guardiola seharusnya terbang ke Shanghai, China, pada Sabtu (13/7/2019) malam. Namun, keberangkatan itu batal karena terganjal masalah administrasi yang diurus pihak agen perjalanan. 

Keesokan harinya skuat Manchester City kembali berencana berangkat dan lagi-lagi gagal karena persoalan yang sama. Mereka belum bisa terbang karena masalahnya belum teratasi. 

Penundaan selama dua hari itu membuat perwakilan Manchester City tak menghadiri event pembukaan Premier League Asia Trophy 2019 yang berlangsung Senin. Seharusnya City diwakili Guardiola dan seorang pemain pada acara konferensi pers tersebut.  

"Akibat kesalahan administrasi dengan pihak ketiga, penerbangan Manchester City dengan Aeronexus tertunda dua hari. Kami telah merampungkan masalah ini dan tim berangkat hari ini pada pukul 11.00," kata juru bicara Thomas Cook Sport, seperti dilansir Sky Sports.  

 

 

2 dari 2 halaman

Butuh Beradaptasi Cepat

Sesi konferensi pers di Shanghai akhirnya hanya dihadiri perwakilan dari klub Premier League lainnya, Wolverhampton Wanderers. Mereka diwakili manajer Wolves, Nuno Espirito Santo, dan bek Ryan Bennett.

Dua klub Premier League lainnya yang juga terlibat dalam turnamen pramusim itu, Newcastle United dan West Ham, baru dijadwalkan menghadiri koferensi pers pada Selasa (16/7/2019).

"Manchester City mengalami masalah administrasi dengan perjalanan mereka ke China, tapi sudah diselesaikan. Mereka tetap berpartisipasi pada Premier League Asia Trophy 2019. Kami tak sabar menyambut mereka di China secepat mungkin," kata Manajer Komunikasi Premier League, David Antill. 

Manchester City kini hanya punya waktu yang sempit untuk beradaptasi dengan cuaca panas dan kelembapan udara di China, serta mengatasi jetlag. The Citizen akan bertanding pada laga pembuka kontra West Ham di Nanjing, Rabu (17/7/2019).  

Video Populer

Foto Populer