Sukses


Fabian Delph Tinggalkan Manchester City dan Gabung Everton

Bola.com, Jakarta - Everton mengonfirmasi kedatangan mantan gelandang Manchester City, Fabian Delph, melalui situs resmi klub pada Senin (15/7/2019).

Kedua pihak sepakat bekerja sama selama tiga tahun. Hanya, keduanya tak menyebut besaran kontrak dalam deal ini.

"Setiap kali saya bermain melawan Everton, apakah itu di kandang atau laga tandang, hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika Anda melihat penggemar adalah gairah," ujar Fabian Delph di situs resmi Everton.

"Anda akan selalu mendengar Evertonians dan saya tak sabar bermain di laga kandang dan mendengar mereka ketika saya bermain."

"Saya senang berada di sini, saya akan memberikan segalanya, pasti. Tak kurang dari 100 persen," janjinya.

"Semoga kami dapat maju bersama, fan dan pemain, melakukan hal istimewa," ucap Delph.

Fabian Delph lebih kerap dimainkan sebagai left back oleh Pep Guardiola semasa berkostum Manchester City. Ia memulai karier di Leeds sebelum gabung Aston Villa selama enam tahun, dan hengkang ke City pada 2015.

Pemain berusia 29 tahun ini merupakan bagian integral skuat City memenangi gelar Premier League dalam dua musim beruntun.

Manajer Everton, Marco Silva, berharap ia bisa membawa pengalaman itu ke ruang ganti the Toffees.

"Ketika saya mendatangkan pemain baru ke skuat, hal pertama yang saya lihat adalah kualitas dan Fabian adalah pemain berkualitas tinggi," kata Silva.

"Namun, apa yang bisa mereka berikan di ruang ganti juga sangat penting, dan jika Anda bisa memberikan dua hal ini, itu hal yang sangat bagus buat klub, imbuhnya," ujarnya.

Sumber: Sportsmole

Tak Berbeda dengan Laga Timnas, Inter vs Barca Diramaikan Pedagang Kaki Lima

Video Populer

Foto Populer