Sukses


Manajer Arsenal Siap Maksimalkan Potensi Pemain Muda

Bola.com, Landover - Manajer Arsenal, Unai Emery, menyiapkan skenario untuk memanfaatkan potensi para pemain jebolan akademi klub. Hal itu terjadi setelah Arsenal kesulitan untuk mendatangkan pemain baru.

Bujet minim dan peluang kecil untuk meraih gelar membuat Emery mulai realistis dengan kapasitas Arsenal. Hingga saat ini, Arsenal baru mendapatkan satu pemain, yaitu Gabriel Martinelli yang didapat secara cuma-cuma.

Namun, hal tersebut tak memupuskan harapan Emery. Ia yakin kalau Arsenal masih memiliki peluang untuk membuat kejutan pada musim mendatang dengan pemain yang mereka miliki pada saat ini.

“Kami banyak memberi kesempatan kepada para pemain muda agar mereka bisa menunjukkan kapasitasnya di Arsenal. Mereka harus merasakan ritme permainan, membangkitkan kepercayaan diri, dan menambah pengetahuan taktik dalam segala situasi,” ujar Emery.

“Kami akan menjalani laga sulit pada pertandingan terakhir ICC, yaitu menghadapi Real Madrid. Namun laga itu sangat penting untuk para pemain.”

“Hasil tidak menjadi hal yang penting, buat saya yang paling penting adalah bagaimana mereka menghadapi pertandingan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Para pemain berpengalaman dan muda harus bisa berintegrasi,” ungkap Emery.

Arsenal akan menghadapi Real Madrid pada laga terakhir mereka di ICC 2019. Sebelumnya, Arsenal mencatatkan kemenangan atas Bayern Munchen dan Fiorentina.

2 dari 2 halaman

Harapan Rekrut Dani Ceballos

Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos, disebut masuk dalam rencana belanja Arsenal. The Gunners berpeluang mendatangkan pemain tersebut dengan status pinjaman.

“Kami sedang berusaha untuk mendatangkan pemain dengan status pinjaman dan kami memiliki beberapa nama calon pemain tersebut.”

“Dani Ceballos adalah pemain yang bagus, saya mengetahui kualitasnya ketika ia masih bermain untuk Real Betis.”

“Ia bermain hebat bersama Spanyol U-21. Ia mengantarkan Spanyol menjadi juara Eropa kemarin. Arsenal akan sangat beruntung jika bisa mengamankan jasanya,” ungkap Emery.

Sumber: Arsenal FC

Video Populer

Foto Populer