Sukses


Bruno Fernandes Abaikan Rumor Ketertarikan Manchester United

Bola.com, Lisbon - Gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, enggan memikirkan kabar ketertarikan Manchester United. Dia hanya ingin fokus mempersiapkan diri bersama Sporting pada pramusim.

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut tampil impresif bersama Sporting CP. Dia berhasil mencetak 32 gol dan 18 assist dari 53 pertandingan di seluruh ajang

Peforma gemilang Bruno Fernandes membuat Manchester United kepincut. Manajemen The Red Devils siap menggelontorkan dana hingga 31 juta poundsterling (Rp 554 miliar) untuk memboyong si pemain ke Old Trafford.

Akan tetapi, tawaran MU belum membuat Sporting CP luluh. Pasalnya, klub berjuluk Leoes tersebut hanya akan melepas Bruno Fernandes dengan banderol yang mencapai 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Selain itu, Manchester United juga akan bersaing dengan Liverpool dalam perburuan Bruno Fernandes. The Reds melayangkan tawaran 54 juta poundsterling (Rp 965 miliar) untuk menggaet Fernandes.

2 dari 2 halaman

Komentar Bruno Fernandes

Pemain asal Portugal itu mengaku tidak terlalu memusingkan aktivitas pada bursa transfer. Meski begitu, dia juga tak menutup kemungkinan untuk menjajal karier di Premier League.

"Saya tidak peduli dengan bursa transfer, saya sudah membicarakan hal ini berkali-kali. Satu-satunya yang bisa saya lakukan sekarang adalah naik pesawat sehingga saya tidak ketinggalan (penerbangan ke New York)," papar Bruno Fernandes.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi Sporting? Saya tidak tahu, pelatih yang memutuskan. Saya bilang saya ingin bermain di Inggris, tetapi saya tidak peduli tentang itu sekarang," lanjutnya.

"Apakah bisa terjadi pada musim ini? Bisa jadi ketika klub memutuskan, saya tidak bertanggung jawab," papar Fernandes.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer