Sukses


Paul Ince Sarankan Gareth Bale Hengkang ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Paul Ince memberikan saran kepada Gareth Bale untuk hengkang ke Liverpool. Menurutnya, tidak ada gunanya Bale bertahan di Real Madrid.

Zinedine Zidane telah menyatakan kalau Bale siap dijual Real Madrid. Zidane meminta manajemen untuk segera melepas Bale.

Namun, pemain asal Wales itu masih bersikeras untuk tetap bertahan di Real Madrid. Ia berniat menghabiskan kontraknya yang masih tersisa hingga Juni 2022.

Saat ini, Real Madrid terus mengusahakan kepindahan Bale. PSG disebut sebagai klub yang berminat kepada Bale.

Selain PSG, ada juga klub asal China, Jiangsu Suning, yang berniat memboyong Bale. Tetapi, Paul Ince memberikan saran agar Bale bisa menyelamatkan kariernya.

"Jika Liverpool bisa memenuhi syarat untuk mendatangkan Bale, saya menyarankan ia untuk hijrah ke Liverpool," ujar Ince.

"Bale bisa bermain di sisi kanan, sisi kiri dan di tengah. Liverpool punya Divock Origi dan Xherdan Shaqiri, namun saya rasa itu masih kurang."

"Bale membutuhkan tim yang bisa memenangi gelar, dan klub itu adalah Liverpool," ungkap Ince.

Hubungan Bale dan Zidane tidak pernah harmonis. Meskipun begitu, Bale berjasa besar mengantarkan Real Madrid besutan Zidane menjadi juara Liga Champions tiga musim secara beruntun. Liverpool dikabarkan sempat mempertimbangkan untuk mendatangkan Bale.

2 dari 2 halaman

Zinedine Zidane Sebut Gareth Bale Menolak Bermain untuk Real Madrid

Zinedine Zidane mengatakan kalau absennya Gareth Bale pada laga melawan Bayern Munchen adalah permintaan dari sang pemain. Zidane mengatakan kalau Bale menolak untuk diturunkan.

"Bale tidak bermain saat menghadapi Bayern Munchen karena ia tidak mau. Saya hanya mengikuti keinginannya."

"Saya harap ia segera menemukan klub baru. Lebih cepat lebih baik untuk dirinya," ungkap Zidane.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer