Sukses


Chelsea Ganjar Wonderkid Inggris Gaji Sensasional Rp 1,7 Miliar per Pekan

Jakarta - Chelsea tak mau salah satu aset pemain muda mereka, Callum Hudson-Odoi hengkang ke klub lain. Apalagi The Blues dalam kondisi tidak bisa beli pemain karena larangan transfer.

Seperti dilansir Goal.com, Chelsea memperpanjang kontrak Odoi hinga lima tahun ke depan. Kontrak wonderkid Inggris ini sendiri habis pada Juni 2020 nanti.

Perpanjangan kontrak Odoi bernilai fantastis. Soalnya dia mendapatkan gaji 100 ribu pounds (Rp 1,7 Miliar) per pekan.

Kontrak anyar ini juga sudah membuat spekulasi transfer Odoi ke Bayern Munchen sirna. Klub asal Jerman ini sudah beberapa kali menawar Odoi tapi tak pernah ditanggapi.

Teranyar, Munchen ajukan tawaran 35 juta pounds untuk wonderkid Chelsea ini. Berharap kontraknya habis, tapi Munchen kini gigit jari.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 2 halaman

Faktor Lampard

Odoi awalnya ingin hengkang karena kurang mendapatkan menit bermain di Chelsea. Tapi kehadiran Lampard membuat dia berubah pikiran.

Lampard dikabarkan sudah meyakinkan Odoi untuk bertahan. Dia sudah menjanjikan penyerang 18 tahun ini menit bermain lebih banyak.

Odoi menjadi pemain muda ketiga yang kontraknya diperpanjang Chelsea. Sebelumnya The Blues memperpanjang kontrak Ruben Loftus Cheek dan Mason Mount.

Selain pemain muda, Lampard juga ingin mempertahankan pemain-pemain kunci seperti N'Golo Kante, Marcos Alonso, Olivier Giroud, David Luiz dan Cesar Azpilicueta. Mereka semua sudah diberi kontrak anyar.

Dua pemain senior Chelsea yang masa depannya tidak jelas yaitu Pedro dan Willian. Ada kemungkinan kedua pemain dilepas atau bisa juga dipertahankan.

Video Populer

Foto Populer