Sukses


Manchester United Tanpa Eric Bailly 5 Bulan

Manchester - Manchester United benar-benar butuh bek baru setelah Eric Bailly dipastikan bakal menepi lama. Bailly akan absen selama empat hingga lima bulan untuk memulihkan cedera lututnya. 

"Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan Bailly kembali sekitar Natal," kata manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, seperti dilansir The Telegraph, Rabu (31/7/2019). 

Cedera itu menghantam Bailly dalam pertandingan pramusim MU melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, China, pekan lalu. Solskjaer berharap pemulihan Bailly berjalan lancar.

"Itu adalah berita positif dari dokter bedah, Bailly telah menjalani operasi pagi ini (kemarin)," terang pelatih berpaspor Norwegia tersebut. 

"Dia yakin semuanya sudah coba diurus untuk pemulihannya dan dia akan baik-baik saja," ungkap pelatih berusia Manchester United berusia 46 tahun tersebut.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Diurus

MU masih terus dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Kedatangan Maguire akan sangat berarti mengingat stok bek MU berkurang dengan cedera Bailly. 

Namun, negosiasi MU dengan Leicester belum menemukan titik temu.  Masalah harga masih menjadi penyebab belum terjadi kesepakatan antara MU dengan Leicester.

Konon banderol Harry Maguire mencapao 80 juta pounds atau setara Rp 1,3 triliun. 

 

Video Populer

Foto Populer