Sukses


3 Klub yang Meminati Bek Spesialis Cadangan di Manchester United, Marcos Rojo

Bola.com, Jakarta - Manchester United merupakan salah satu klub yang cukup sibuk di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini pun aktivitas mereka di sana masih belum selesai.

Setan Merah masih ingin menambah pemain bintang ke skuatnya saat ini. Namun, mereka juga harus melepaskan beberapa pemain dari skuat mereka.

Salah satunya adalah Marcos Rojo. Bek Argentina itu dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub.

Rojo hanya memainkan 14 pertandingan di liga untuk United dalam dua musim terakhir. Kedatangan pemain belakang baru akan membuat kesempatan bermainnya semakin terbatas.

Rojo sendiri dibawa Setan Merah ke Oslo dalam rangka menjalani pertandingan persahabatan. Namun, sang pemain bisa meninggalkan klub sebelum bursa transfer ditutup.

Berikut ini tiga klub Premier League yang bisa menampung Marcos Rojo dari Manchester United seperti dilansir Ronaldo.com.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

2 dari 4 halaman

Everton

Everton sudah melepas Phil Jagielka dan juga tanpa Kurt Zouma, yang kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya berakhir. Michael Keane dan Yerry Mina adalah satu-satunya pilihan di posisi bek tengah untuk Marco Silva saat ini.

Karena itu, mereka harus mendatangkan bek lain pada musim panas ini. Marcos Rojo bisa dipertimbangkan oleh mereka.

Pemain Argentina itu juga bisa bermain sebagai bek kiri. Dengan kontraknya tersisa dua tahun lagi, Rojo merupakan opsi yang tersedia dengan harga murah.

   

3 dari 4 halaman

Wolverhampton Wanderers

Nuno Espirito Santo punya salah satu skuat paling mengesankan di luar 6 besar musim lalu dalam ajang Premier League. Tapi kedalaman skuat sangat penting untuk klub yang bermain di Inggris dan di Eropa, dan Rojo bisa berguna untuk klub.

Connor Coady, Willy Boly dan Ryan Bennett adalah bek tengah pilihan utama dalam sistem 3-5-2 di Molineux. Sementara itu, Jonny adalah bek kiri utama di klub.

Rojo bisa menjadi pelapis yang bagus untuk kedua posisi tersebut. Kehadirannya di ruang ganti juga bisa membuat perbedaan di klub.

4 dari 4 halaman

Aston Villa

Dean Smith berhasil membawa Aston Villa kembali ke Premier League. Namun, dia masih perlu menambah pemain berpengalaman agar The Villains bisa bersaing dengan tim terbaik di kompetisi pada musim ini.

Aston Villa memiliki Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney House dan Bjorn Engles di posisi bek tengah, tetapi James Chester adalah satu-satunya pemain berpengalaman untuk peran itu di skuat. Rojo bisa menjadi tambahan yang bagus untuk klub.

Matt Targett baru saja bergabung dengan klub. Rojo juga bisa menjadi pelapis untuk Neil Taylor di posisi bek kiri sehingga membuatnya menjadi pemain serba bisa untuk Villa dan Smith.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer