Sukses


Harry Kane Pede dengan Kans Tottenham Hotspur Juarai Premier League 2019-2020

London - Harry Kane percaya diri dengan kans Tottenham Hotspur menjuarai Premier League musim depan. Menurutnya, Manchester City dan Liverpool tak akan superior seperti musim lalu.

Tottenham Hotspur hanya finis di posisi keempat Premier League musim lalu. Mereka terpaut 27 poin dari Manchester City yang akhirnya menjadi juara.

Persiapan terus dimatangkan Tottenham jelang musim yang baru, termasuk mendatangkan Tanguy Ndombele.

"Konsistensi adalah kuncinya. Sebagai tim kami telah bersama sejak beberapa tahun terakhir, dan kami saling mengenal satu sama lain," kata Kane tentang kans menjuarai Premier League musim ini, seperti dilansir Evening Standard, Sabtu (3/8/2019). 

"Tottenham Hotspur juga selalu menggunakan keraguan banyak pihak sebagai motivasi. Kami harus percaya diri," kata striker asal Inggris itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Ingin Berkembang

Selain finis keempat, musim lalu Tottenham juga menembus final Liga Champions. Prestasi terbaik mereka sepanjang sejarah di ajang paling bergengsi di Benua Biru itu.

"Ya, fakta itu membuat kami takkan ragu bisa mengalahkan tim besar. Kami harus memulainya lagi sejak pekan pertama," ujar Kane.

"Semua tim tentu ingin berkembang menjadi lebih baik. Tinggal bagaimana pemain menerapkannya di lapangan."

3 dari 3 halaman

Jadwal

Jadwal pramusim Spurs

4 Agustus 2019 Tottenham Vs Inter Milan

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer